Pemain gitar terbaik dan terhebat dunia

Mendapat tangga yang ke 5 adalah JOHN PETRUCCI. Dia adalah gitaris Amerika yang sering menggunakan guitar ibanez's dan  dikenal sebagai anggota pembentuk grup progresif metal Dream Theater. Dia juga seorang produser (bersama Mike Portnoy) dari semua album Dream Theater sejak rilis album Scenes From A Memory, pada tahun 1999.


Ditangga yang ke 4 adalah HERMAN LI. Lahir di HK,dia belajar memainkan gitar secara otodidak dan merupakan bagian dari tim rekaman band yang dinaunginya: Dragon Force. Herman Li memenangi penghargaan"Best Shredder" di Metal Hammer Golden Gods 2005.


Gitaris terbaik dan terhebat ditangga ke 3 adalah MICHAEL ANGELO BATIO. Oleh majalah Guitar ONE, Michael Angelo terpilih sebagai No. 1 Shredder of ALL TIME. Ia berhasil menyisihkan shredder ternama lainnya seperti John Petrucci, Paul Gilbert, Buckethead, Shawn Lane, dan Yngwie Malmsteen.


Bapak Neo-Classical Metal atau lebih dikenali sebagai YNGWIE MALMSTEEN. Dia adalah seorang gitaris Swedia di tangga ke 2


Gelaran Gitaris TERBAIK dan terhebat di miliki oleh STEVE VAI. Permainannya mulai dari blues, jazz, rock sampai klasik dan ethnic music. Permainan gitarnya pun tidak terbatas pada komunitas gitar saja tetapi juga bagi orang-orang awam yang tidak mendalami gitar.Pada umur 6 tahun, Steve mulai belajar piano. Pada umur 10 tahun, Steve mulai belajar bermain akordeon. Pada umur 13 tahun barulah Steve mulai mendalami gitar dan sejak saat itu lahirlah seorang dewa gitar yang baru.




  • Gitaris Malaysia pun  sama lebel dengan gitaris dunia juga, cuma kita je yang tak perasan ...
Kongsi

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...